ABOUT>NEWS

Quarry Day 2017 ,Pabrik Cilacap

Hujan diakhir tahun 2017 masih terus mengguyur sebagian besar wilayah Indonesia, musim hujan adalah waktu yang tepat untuk menanam pohon.  Memanfaatkan musim hujan , Holcim Indonesia menyelenggarakan “ Quarry Day 2017”

Quarry Day 2017 adalah aksi nyata karyawan secara bersama –sama melakukan tanam pohon di area quarry batu kapur di pulau Nusakambangan. Ada 3.200 pohon yang akan ditanam dengan luas area tanam mencapai 20.000 m2 atau 2 hektar.

Sebelum menanam , para peserta diwajibkan mengikuti briefing tentang safety ,teknik menanam dan update terkini mengenai penambangan di pulau Nusakambangan.Selain itu para peserta akan menikmati segarnya udara dan keindahan hutan  Nusakambangan disekitar quarry

“ Hari ini kita bersama-sama akan menanam pohon , ini bukti nyata kita melestarikan lingkungan dan peduli kepada alam, cintai alam karena alam telah banyak memberi kepada kita , tegas Didik Dirgamtoro GM Holcim Indonesia Cilacap Plant saat membuka aksi tanam pohon bersama.

Quarry Day pabrik Cilacap diselenggarakan dalam 2 batch dan diikuti oleh puluhan karyawan dari berbagai departemen , aksi ini merupakan implementasi dari Global You Us Nature Campaign

Ragam jenis pohon yang ditanam diantaranya Pulai , Sinduk dan Trembesi yang merupakan pohon asli Nusakambangan. Dengan penanaman pohon ini, akan menambah luas area yang dihijaukan menjadi 50 hektar.

Rencanakan dengan Jurnal Rumah

Mewujudkan rumah impian Anda
dimulai dari sekarang. Dengan Jurnal Rumah, Anda dapat
merencanakan pembangunan rumah dengan mudah dan lebih terstruktur.

Mulai
Produk

Holcim hadir memberikan solusi lengkap untuk bahan bangunan, mulai dari semen, beton siap pakai, hingga produk agregat.

Cari Tahu