Tentang Kami > Produk > Waralaba Holcim Beton
holcim serbaguna
Waralaba Holcim Beton

"Mudah dan praktis" saat pengecoran struktur bangunan menjadi fokus utama pangsa pasar saat ini. Tren pasar sudah mengarah kepada hal tersebut dengan ditandai pertumbuhan kebutuhan beton siap pakai yang tinggi untuk pembangunan rumah. Namun pertumbuhan kebutuhan ini belum dibarengi dengan ketersediaan batching plant di lapangan. Saat ini kebutuhan beton siap pakai di pulau jawa saja sudah lebih dari 22,2 juta m2/tahun.

Beranjak dari kebutuhan beton siap pakai, Holcim menawarkan bisnis pengolahan beton siap pakai di kota anda. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan memiliki jaringan di lebih dari 70 negara, Holcim memberikan beton siap pakai yang berkualitas dan memiliki jaringan bahan baku yang terintegrasi sehingga terjamin kualitas dan ketersediaannya. Tidak itu saja, Holcim juga menyediakan pelatihan di bidang produksi, teknis dan komersial dari Holcim Academy.

Dengan kemudahan dan prospek yang menjanjikan dari bisnis pengolahan beton siap pakai, kami menantang Anda untuk bergabung menjadi pengusaha pengolahan beton siap pakai dengan sistem waralaba dari Holcim Beton. Anda hanya cukup mempunyai jaringan yang cukup luas ditambah dengan kepemilikan/atau sewa lokasi minimal 5 tahun yang strategis. Hubungi email kami di betonku@holcim.com atau klik disini, dan jadilah pengusaha handal bisnis beton siap pakai dari Holcim.

 

Inilah kesempatan Anda untuk memanfaatkan potensi pasar beton siap pakai di Pulau Jawa!\

Seiring dengan pesatnya pembangunan di Pulau Jawa, kebutuhan akan beton siap pakai juga meningkat. Potensi pasarnya mencapai lebih dari 22,2 juta m3 /tahun, dengan tren yang mengarah pada aplikasi produk semen yang praktis dan mudah. Sayang, ketersediaan batching plant masih terbatas. Menjadi terwaralaba Holcim Beton adalah kesempatan emas Anda untuk memanfaatkan peluang ini.

Mengapa Waralaba Holcim Beton?

  • Dukungan global brand Holcim. Merek yang hadir di lebih dari 70 negara, salah satu produsen beton siap pakai terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun.

  • Jaringan bahan baku terintegrasi. Ketersediaan bahan baku selalu terjamin, begitu pula dengan kualitas beton yang dihasilkan.

  • Teknologi muktahir. Tiap batching plant kami menggunakan sistem yang terkomputerisasi dengan fitur command batch.

  • Dukungan dari belakang layar. Menjadi pewaralaba Beton Holcim berarti memperoleh dukungan berupa sistem produksi dan Research & Development Holcim.

  • Bekal pelatihan. Holcim Academy siap melatih tim Anda di bidang produksi, teknis dan komersial.

  • Solusi inovatif. Holcim Beton juga datang dengan portfolio produk inovatif seperti MiniMix, SpeedCrete, ThruCrete, LiteCrete dan masih banyak lagi.

Syarat Menjadi Terwaralaba

  • Diutamakan pengusaha lokal dan memiliki jaringan luas.

  • Memiliki keinginan menjalankan bisnis (menjadi owner/operator) di bidang pengolahan beton siap pakai.

  • Memiliki lahan atau sewa (minimal 5 tahun) dengan luas di atas 2500 m2 di lokasi yang strategis.

  • Cocok bagi Anda yang saat ini bergerak di bidang tambang/crusher batu split,beton pracetak, distributor bahan bangunan atau kontraktor.

 

 

Simulasikan Biaya dengan Jurnal Rumah

Dengan Jurnal Rumah, membangun rumah terasa lebih menyenangkan. Gunakan fitur Simulasi Biaya untuk menghitung estimasi biaya pembangunan rumah impian Anda.

MULAI >
Produk

Holcim hadir memberikan solusi lengkap untuk bahan bangunan, mulai dari semen, beton siap pakai, hingga produk agregat.

Cari Tahu