CERITA RUMAH > KECIL NAMUN MAKSIMAL

Kecil Namun Maksimal

 

Rumah mungil nan nyaman milik Fendi (@Fendi_Jonathan) dan Maritzantalia (@maritzantalia) ini dilengkapi oleh dapur luas bergaya klasik. Tak sekedar luas, dapur tempat Maritzantalia menyalurkan hobinya juga memiliki alur area memasak, area cuci, dan area servis yang baik, lho. 

 


Area meja island yang juga digunakan sebagai tempat menyajikan makanan ini tampil lebih menarik dengan adanya lukisan berwarna berani sebagai centrepiece.

 

 

 

Untuk rumah berukuran kecil, area foyer juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat anak bermain dan menyimpan mainan mereka.

Meski tidak memiliki ruangan khusus untuk bermain, dengan sistem ruang open space, anak dapat bermain dengan leluasa hingga ke ruang keluarga di mana orang tuanya berada.

Area pekarangan depan rumah yang rindang pun dapat dimanfaatkan sebagai area bermain si kecil.

 

 

 

 

Jika ada satu area serba guna di rumah keluarga Fendi dan Maritzantalia, maka jawabannya pasti ruang keluarga! Tak hanya menjadi area berkumpul, nonton, dan salah satu tempat Wayne bermain, ternyata ruangan ini juga menjadi tempat favorit Fendi sekeluarga untuk makan!

Ruang keluarga ini memiliki kesan hangat yang berasal dari penggunaan perabotan kayu yang dipermanis oleh deretan figura berisi foto Fendi dan Maritzantalia.

 

 

Meski hampir semua ruangan di rumah ini menggunakan tone warna netral, tapi ada pengecualian untuk kamar si jagoan cilik, Wayne (@alwaynejonathan)! Kesan ceria khas anak-anak tetap hadir di kamar Wayne melalui warna biru muda yang dipadukan dengan warna coklat pada dinding kamar. Warna perabotan yang putih sengaja dipilih agar kamar anak tetap terlihat senada dengan ruang lainnya.

Pst! Ternyata tak hanya lemarinya saja yang unik, tempat tidur Wayne ini juga multifungsi karena bisa dipakai sebagai boks bayi dan tempat tidur anak hingga usia 12 tahunan, lho! Keren banget ya.

 

 

Meski kecil, keberadaan ruang hijau di dekat tangga area servis ini ternyata sangat penting, lho! Selain menyegarkan pemandangan, area ini dimanfaatkan sebagai area resapan air hujan yang sangat penting untuk lingkungan.

Pemilik Rumah: Fendi Jonathan dan Maritzantalia (Instagram: @Fendi_Jonathan dan @maritzantalia)

Notes: Silakan menghubungi Holcim, bila ada info yang ingin diubah, dihapus atau ingin ditampilkan pada halaman cerita rumah ini.