ABOUT>AWARD

Mengenai Holcim Awards

Pemenang Global Holcim Awards Perak 2012: Urban remediation and civiv infrastructre hub merupakan bangunan umum multifungsi di São Paulo. Proyek ini mencegah erosi dan tanah longsor berbahaya di kemiringan yang curam serta menyediakan infrastruktur sosial dan budaya kepada komunitas yang terpisah secara efektif dari kota formalnya.

Kompetisi apakah ini?

Kompetisi Holcim Awards adalah sebuah perayaan bagi berbagai proyek dan ide yang berkontribusi terhadap lingkungan yang dibangun secara berkelanjutan. Total hadiah yang diberikan mencapai USD 2 juta. Kompetisi ini terbuka bagi proyek-proyek dan arsitek, teknik bangunan dan sipil, lansekap dan desain urban, serta teknologi konstruksi yang berkontribusi terhadap lima "target isu" untuk pembangunan berkelanjutan : People, Planet, Prosperity, Progress, Proficiency.

Siapa saja yang dapat mendaftar ?

  • Insinyur
  • Arsitek
  • Kontraktor
  • Pemilik Proyek, dan
  • Mahasiswa ( 18 - 30 tahun )

Ditingkat manakah kompetisi ini berlangsung?

Kompetisi ini berlangsung di tingkat global maupun regional. Regionregion tersebut: Asia Pasifik (yang mencakup Indonesia), Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin dan Afrika/ Timur Tengah. Tiga pemenang teratas dari masingmasing region berhakuntuk mengikuti kompetisi di tingkat global.

Holcim Indonesia secara khusus mengadakan kompetisi di tingkat Nasional bagi yang belum menang di tingkat Regional untuk Main Category dan Next Generation."

Rencanakan dengan Jurnal Rumah

Mewujudkan rumah impian Anda
dimulai dari sekarang. Dengan Jurnal Rumah, Anda dapat
merencanakan pembangunan rumah dengan mudah dan lebih terstruktur.

Mulai
Produk

Holcim hadir memberikan solusi lengkap untuk bahan bangunan, mulai dari semen, beton siap pakai, hingga produk agregat.

Cari Tahu